August 15, 2012

Klik-IT Kabel Extension Aman, Nyaman, dan Rapi

Rumah tempat kami tinggal berada di tepi jalan raya dan berada di dekat kawasan industri Surabaya Timur. Cukup strategis jika digunakan untuk membuka usaha di rumah. Akhirnya kami putuskan untuk menjadikan rumah terrebut sebagai tempat usaha dan tempat tinggal. Untuk rumah tangga disepakati untuk menempati ruang atas, sedangkan ruang bawah digunakan untuk tempat usaha.Di mana usaha yang dipilih bergerak di bidang teknologi informasi. Awalnya, kita bergerak di bidang pengembangan software, tapi pelahan-lahan kami bergeser ke hardware, yaitu jasa penyewaan perlengkapan elektronik, seperti laptop, lcd, printer, proyektor, dan screen. Selain menyediakan jasa penyewaan laptop, kami juga menerima layanan servis perangkat hardware.
Seiring dengan berjalannya waktu, usaha yang dijalankan mengalami perkembangan yang bagus. Kami mempekerjakan beberapa orang karyawan yang semuanya membutuhkan laptop untuk menyelesaikan aktivitas pekerjaannya. Selain itu, juga ada printer, telepon, fax, dan modem.
Dari sini, bagian maintenance seringkali mengeluh jika harus memindah dan memasang colokan listrik. Maklum, laptop sering dibawa dari ruang satu ke ruang lain, sehingga membutuhkan colokan listrik di mana-mana.
Selain itu, di ruang resepsionis juga banyak kabel yang harus dirapikan. Colokan listrik yang digunakan tidak menjadikan ruangan menjadi rapi. Istilahnya, banyak kabel yang 'keleweran; dan berkesan tidak rapi. Bagian maintenance sering juga ditegur, karena adanya kabel yang 'keleweran' di depan meja tempat menemui tamu. Belum lagi jika ada pegawai yang mencharge handphone, maka kesan 'keleweran' semakin terlihat. Kabel telepon, fax, printer, laptop, bercampur menjadi satu.
Hingga akhirnya, salah seorang pegawai di bagian servis menyarankan pemakaian Klik-IT.  Pertama kali penggunaan kabel dicoba di ruang paling depan, untuk merapikan meja resepsionis agar terlihat lebih rapi, sehingga tamu yang barus datang menjadi lebih nyaman. 
Pemakaian klik-IT di ruang depan akhirnya dicobakan di seluruh ruangan, karena ternyata hasilnya lebih rapi. Para pegawai juga lebih senang menggunakan Klik-IT, karena bisa dipasang dengan mudah dan fleksibel.
MUDAH pemasangannya, karena hanya menggunakan prinsip TARUH, TEKAN, TANCAP:
  1. Taruh kabel pada rel/jalur yang telah disediakan di stop kontak Klik-iT bagian bawah. Pastikan kabel rata,tidak miring atau menyilang
  2. Tekan stop kontak Klik-iT bagian atas dengan posisi tegak lurus. Tekan dengan kuat hingga rapat.
  3. Tancapkan steker perangkat elektronik anda. Klik-iT siap digunakan!
  Untuk mengetahui betapa mudahnya memasang Klik-IT kabel extension, lihat saja video berikut:



FLEKSIBEL, karena bisa dipasang di mana saja, baik di lantai, dinding, di atas meja, di bawah meja, dan bisa di pasang di ruang mana saja. 
 
Dengan menggunakan Klik-IT kabel ekstension, maka ruangan benar-benar rapi dan menjadikan ruang kerja menjadi lebih nyaman. Apalagi, pegawai biasanya juga harus mencharge handphone dan handphone tersebut harus dekat dengan dirinya agar mudah dijangkau. Dengan demikian Klik-IT membantu pegawai bekerja dengan lebih nyaman, efisien, dan efektif.

Melihat kerapian ruang kerja di lantai bawah, akhirnya saya tertarik untuk menggunakan Klik-IT di lantai atas. Di sini Klik-IT bisa digunakan di ruang keluarga, di dapur, dan di kamar. Ruang keluarga tempat kami berkumpul terdapat satu colokan untuk kabel televisi, laptop, charger HP, kipas angin. Kabel-kabel tersebut ber'eleran' ke sana kemari, karena masing-masing perangkat terletak di tempatnya masing-masing pula. Sementara di dapur, kabel-kabel oven, juicer, blender, rice cooker, kulkas, dan dispenser juga berseliweran di atas meja dan lantai. Sungguh tidak enak dipandang. Dengan memakai klik-IT ruang dapur lebih rapi, nyaman, dan aman.

Demikian juga dengan di kamar. Apalagi anak-anak yang sudah besar (#ada 2 anak remaja di rumah) senang membawa laptop di kamar, sehingga kabel laptop dan HP serta Kipas Angin juga 'keleweran' di lantai ke sana kemari.
Dengan menggunakan Klik-IT, keamanan anak-anak juga lebih terjaga, karena tidak khawatir salah mencolokkan kabel listrik (#di rumah saya ada 3 anak di bawah umur sepuluh tahun). 

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates