November 17, 2013

Best Living Moment Sinar Mas Land: Inovasi dan Kreasi untuk Wujudkan Visi dan Nilai

Surabaya, CocoNotes - Best Living Moment Sinar Mas Land merupakan komitmen yang ditawarkan Sinar Mas Land kepada masyarakat untuk menikmati hidup dengan tinggal di tempat yang terbaik. Artinya, dalam setiap proses bisnisnya, Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk tidak hanya fokus pada pengembangan properti, tetapi juga bervisi ke depan. Setiap inovasi dan kreativitas yang dilakukan selalu berakar pada visi yang ditetapkan dan nilai yang dianut perusahaan. 
Dengan visi “To be the leading property developer in South East Asia, trusted by customers, employees, society, and other stakeholders”, Sinar Mas Land berupaya untuk menjadi yang terbaik dan terbesar di Asia Tenggara serta dipercaya oleh para pemangku kepentingan, baik konsumen, karyawan, masyarakat, dan para pemangku kepentingan lainnya. Kekuatan perusahaan dalam memegang nilai “Integrity, Unity, Diligence, Customer Driven, and Innovation” juga telah mengakar dalam setiap aktivitas operasional perusahaan sejak awal pendiriannya, yang terwujud melalui proyek unggulan yang menyebar di seluruh nusantara, dan bahkan di tingkat internasional. Proyek-proyek tersebut meliputi kawasan hunian, pengembangan perkotaan, mall dan pusat perdagangan, kawasan industri, serta hotel, resort, dan padang golf. 
(gambar: Snarmasland, modif)
Proyek-proyek tersebut didesain dengan konsep green development yang diterapkan baik di kawasan maupun bangunan yang terdapat di dalamnya, sehingga menghasilkan produk hunian dan pemukiman serta tata ruang yang nyaman, aman, dan berperspektif ke depan (building a better future) yang benar-benar menjadi idaman bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, dan masyarakat (Best Living Moment).
Salah Satu Claster di Wisata Bukit Mas Surabaya (gambar: Wisata Bukit Mas)
Dengan konsep green development tersebut pula, penghargaan demi penghargaan banyak diraih Sinar Mas Land, mulai dari penghargaan skala nasional sampai internasional
(Sumber gambar: SinarMasLand, Sumber informasi: Fortune PR)
Beberapa indikator pendukung penciptaan kawasan hunian dan pemukiman idaman di antaranya adalah: 
  • Desain dan konsep (overview), yaitu kemampuan perusahaan dalam mengatasi tantangan situasi yang dihadapi dalam design, termasuk fungsi bangunan, inovasi, fasilitas serta inisiatif hijau. 
  • Nilai bisnis, yaitu kesesuaian lokasi dan harga terhadap kualitas. 
  • Konstruksi, yaitu kondisi penyelesaian dan kualitas konstruksi, meliputi arsitektur, finishing, fungsi, lighting, serta aspek safety, security, dan sustainability (feature pendukung, metoda penggunaan inovative technology, pengukuran efisiensi energi, eco friendly, yaitu light, climate control, water recycling, conservation), sehingga konstruksi yang dihasilkan sangat mendukung kelestarian lingkungan, penghematan energi, yang menjadi bagian dari konsep Green dalam setiap proyeknya. 
  • Manfaat ke masyarakat akan inovasinya di bidang lingkungan hidup melalui pengembangan inovasi kawasan hunian yang berkelanjutan, seperti sistem integrasi infrastruktur, utilitas, moda transportasi, fasilitas umum dan sosial. (Sumber: Fortuner PR)

Indikator-indikator tersebut menjadi satu kesatuan yang terintegrasi dalam menciptakan kawasan idaman masyarakat, sehingga masyarakat bisa menikmati hidupnya dengan cara terbaik bersama keluarga, sahabat, dan masyarakat. Karena Sinar Mas Land mendukung masyarakat untuk menikmati momen terbaiknya dalam hidup dengan cara terbaik pula (Best Living Moment).

2 komentar:

dnamora said...

Keren ulasannya mak..lengkap banget.emang sinar mas land TOP ya

elis shofiyatin said...

Karena pengembanh sekarang memang harus paham segmen pasarnya baik dari sisi gaya hidup, psikografis maupun demo dan geografinya ...dan lingkungan pastinya :)

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates