November 18, 2013

Investasi Tepat, Tingkat Pengembalian Berlipat

Surabaya, CocoNotes - Saat seseorang memiliki harta atau dana, pastinya dia akan berpikir akan digunakan untuk apa harta yang dimiliki tersebut. Banyak pilihan yang bisa diambil olehnya dalam mengelola harta atau dana yang dimiliki, seperti manabungnya di bank, membeli aset bergerak maupun tidak bergerak, atau menginvestasikan harta tersebut dalam ragam instrumen investasi. Di mana tujuan utamanya adalah mendapatkan manfaat dari harta yang dimiliki tersebut. Artinya, secara umum bisa dijelaskan bahwa pada dasarnya apapun pilihan yang diambil maka pilihan tersebut bisa disebut dengan investasi, yaitu membelanjakan atau menggunakan dana untuk mendapatkan manfaat, baik manfaat fisik maupun psikis, baik dinikmati oleh diri sendiri maupun anak cucu kelak.
Oleh karena itu, saat menentukan pilihan investasi, seseorang akan mempertimbangkan manfaat dan kerugian, keunggulan dan kelemahan setiap pilihan investasi tersebut, karena setiap pilihan investasi akan dihadapkan pada risiko (risk) dan manfaat atau tingkat pengembalian (return). Adler Haymans Manurung (2006), dalam bukunya yang berjudul Ke mana investasi?: kiat dan panduan investasi keuangan di Indonesia, menjelaskan bahwa pada dasarnya ada dua bentuk investasi yang bisa dipilih oleh masyarakat selaku investor, yaitu investasi pada aset riil dan aset keuangan (financial). Investasi pada aset riil yaitu rumah, gedung, hotel, dan gudang. Aset ini akan memberikan tingkat pengembalian dalam bentuk kenaikan harga aset dan sewa atas aset tersebut. Sedangkan, aset finansial merupakan aset yang tidak berwujud dan dapat juga disebut aset hak.
Di antara jenis-jenis pilihan investasi tersbeut maka investasi di sektor properti merupakan pilihan yang tepat saat ini. Sebagaimana dilansir oleh DailyInvestor (2013) bahwa investasi di bidang properti merupakan jenis investai yang paling banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki tingkat pengembalian yang paling menguntungkan dengan risiko yang rendah. Bahkan disebutkan oleh DailyInvestor bahwa jika masyarakat bisa memilih properti di lokasi yang tepat maka tingkat pengembalian yang bisa diperoleh bisa mencapai 100 persen dalam jangka waktu enam bulan. Sungguh pilihan investasi yang menggiurkan.
Selain itu, dalam laporan Martha Thertina (2013) disebutkan bahwa dalam sebuah survei, ada 9 dari 10 orang yang memiliki harapan bahwa tingkat pengembalian investasi di bidang properti adalah sebesar 32 persen dalam 12 jangka waktu 12 bulan, sementara investasi saham sebesar 25 persen dan obligasi sebesar 27 persen. Artinya, peluang untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi di sektor properti masih menjadi pilihan bagi masyarakat.

Prioritas Land - Your Precious Living Investment 

Melihat fakta tersebut maka Prioritas Land Indonesia dengan tegas memberi jawaban yang tepat kepada masyarakat, di mana mereka harus berinvestasi. Prioritas Land merupakan perusahaan pengembang properti yang progresif dan aktif yang fokus pada pemberian tingkat pengembalian maksimal melalui pengembangan proyek yang unik dan high return.

Bagaimana Priority Land berani menjanjikan tingkat pengembalian investasi yang tinggi? Sebagaimana telah dilansir dalam DailyInvestor (2013) bahwa pilihan lokasi yang tepat akan memberikan tingkat pengembalian investasi hingga 100 persen dalam jangka waktu enam bulan. Demikian pula dengan Prioritas Land Indonesia. Sebagai pengembang yang telah menetapkan komitmen untuk memberikan tingkat pengembalian investasi yang tinggi maka hal itu dipenuhi oleh Prioritas Land melalui:
  • Proses seleksi lokasi yang ketat, tepat, dan terstandardisasi. 
  • Penyusunan konsep yang unik untuk masing-masing lokasi yang telah dipilih. 
  • Didukung tim ahli strategi dan negosiator untuk memperoleh lokasi terbaik di berbagai kota besar di Indonesia. 
  • Didukung tim kreatif untuk menganalisa dan merumuskan yang terbaik dalam penggunaan properti yang telah diperoleh. 
Melalui proses-proses tersebut, Prioritas Land Indonesia menghadirkan proyek yang memberikan tingkat pengembalian yang tinggi. Berikut adalah beberapa proyek menguntungkan yang dikembangkan oleh Prioritas Land Indonesia.

Majestic Pont Apartment 

Majestic Point Apatment Serpong
Majestic Point Apartment Serpong telah diluncurkan pada bulan September 2012. Point ini terdiri atas 2 tower dengan jumlah total 702 unit apartemen dan 2 tempat area komersial. Majestic Point Apartment ini memiliki peluang untuk menjadi lokas andalan di Gading Serpong Area. Oleh karena itu, Majestic Point Apartment memiliki keunggulan lokasi yang sangat prima yang jarang dijumpai di apartment manapun yaitu berada tepat di segitiga emas Karawaci, Serpong dan BSD City. Ketiganya merupakan 3 kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat, baik infrastruktur, berbagai fasilitas publik yang berkualitas seperti, sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama, rumah sakit internasional, mal, serta dekat dengan akses jalan tol. Dengan demikian, pembelian apartemen Serpong di point ini akan menjadi investasi yang menguntungkan di bidang properti Serpong.
Keunggulan utama Majestic Point Apartment ini akan menghasilkan nilai investasi yang meningkat dari waktu ke waktu. Di mana hal itu telah dibuktikan oleh Priority Land Indonesia melalui pencapaian penjualan The 1st tower of Majestic Point Serpong Apartment yang terjual 95% dalam 1 hari.

Majestic Water Village Uluwatu

Majestic Water Village Uluwatu
Majestic Water Village Uluwatu merupakan poin yang sangat menarik karena dalam pengembangannya Prioritas Land Indonesia sangat memperhatikan berbagai aspek, seperti Lokasi, Inovasi, Fengshui, Lingkungan. 

Majestic Point Villas Bali

Majestic Point Villas Bali
Majestic Point Villas Bali merupakan salah satu bentuk investasi properti Bali yang diluncurkan pada bulan Agustus 2011 dan mampu terjual sampai 70%  dalam sehari. Bahkan pada tahun 2012, Majestic Point Villas Bali telah terjual 100%. Tingkat penjualan yang tinggi ini menunjukkan bahwa minat konsumen terhadap properti Bali sangat tinggi. Dengan tingginya minat pembelian masyarakat, maka permintaan akan tinggi, dan tingkat harga juga akan naik secara cepat. Dengan demikian, pilihan villa Bali yang tepat sebagai bentuk investai akan memberikan keuntungan berlipat dalam waktu singkat.

Indigo Bekasi Apartement 
Indigo Bekasi Apartemen merupakan apartemen yang berlokasi di Bekasi ini memberikan tingkat penghasilan investai yang tinggi, karena lokasinya yang terletak di kota tujuan bisnis. Dengan demikian peluang investasi properti Bekasi ke depan masih sangat tinggi. 

Lokasi Strategis

Indigo Bekasi Apartment
Apartmen bekasi terletak di daerah yang sangat strategis. dilalui jalan tol Jakarta-Cikampek, dengan 4 gerbang tol akses ke kota Bekasi, yaitu pondok gede barat, pondok gede timur, bekasi barat, bekasi timur serta jalan tol lingkar luar Jakarta diantaranya: Jatiwarna, Jati asih, Kalimalang dan Bintara. Apartmen Bekasi ini didesain oleh arsitek ternama. MEGATIKA International berdiri sejak tahun 1992, Sudah mendesign puluhan high rise apartment, hotel, office, mal, dan multiuse development.

Fasilitas Lengkap

Indigo Bekasi Apartment
Apartemen Bekasi Indigo terdiri dari 4 Tower Residential Complex dan memiliki fasilitas pendukung diantaranya: Supermarket, Fitness centre, Lapangan Basket, kolam renang, Sky Terrace, Children Playground (taman bermain), pengamanan 24 jam, toko,Lengkapnya fasilitas menjadikan apartemen ini makin banyak diminati oleh masyarakat, karena bisa tinggal di tempat yang aman, nyaman, dan bisa menjangkau fasilitas pendukung yang dibutuhkan.

High Return (Tingkat Pengembalian Tinggi)
Optimal Return (Tingkat Pengembalian Optimal)
Indigo @ bekasi akan memberikan value return sebesar 70% sampai 100% dalam jangka waktu 4 tahun perhitungan ini dilakukan berdasarkan analisa pertumbuhan ekonomi dan perkembangan bisnis di bekasi. maka jangan ditunda lagi dan jangan ragu. segera miliki apartment indigo @ bekasi. 

Nice and Easy Payment 
Pembayaran dan Sistem Pembayatan yang Mudah dan Ringan
Indigo @ bekasi memberikan cara pembayaran yang sangat baik dan ringan bagi para customer terdapat 6 opsi pembayaran: 
  1. Tanpa DP, Angsuran 60x Angsuran Mulai Rp 9 Juta-an 
  2. Libur Bayar, DP 50%, Sisa di Tahun ke 4 DP Rp 200 Juta-an 
  3. Angsuran Ringan, DP 50% Sisa diangsur 36x DP Rp 200 Juta-an, Angsuran RP 5 Juta-an 
  4. DP Ringan, DP 30% Sisa diangsur 24x DP Rp 110 Juta-an, Angsuran Rp 10 Juta-an 
  5. Tunai, Hanya Rp 290 Juta-an 6. Bayar Setengah Langsung Lunas, Hanya Rp 160 Juta-an 
  6. Rental Guarantee 8 Tahun diambil di muka. Termasuk Furniture. 
Dari uraian proyek Prioritas Land Indonesia dengan ragam keunggulan yang dimiliki maka proyek yang dikembangkan Prioritas Land Indonesia memang layak untuk diandalkan sebagai pilihan investasi properti yang menguntungkan.


Sumber Acuan Penulisan dan Gambar:

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates