Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

October 12, 2014

Courts Big-Box Megastore Bekasi, Konsep Built To Suit Pertama di Indonesia

Surabaya, CocoNotes – Selain dikenal sebagai perusahaan yang memiliki kekuatan finansial dan land bank komersial yang besar, pengalaman sebagai pengembang yang reputable selama lebih dari empat dekade merupakan faktor yang mendukung Courts Asia dalam mempercayakan pengembangan Courts Big-Box Megastore kepada Sinar Mas Land Indonesia. 
Megastore ini diklaim sebagai megastore pertama di Indonesia yang didesain dengan konsep Build to Suit (BTS), artinya Sinar Mas Land mengembangkan kawasan pertokoan berikut fasilitasnya berdasarkan kebutuhan tenant.  
Big-Box Megastore Sinar Mas Land
Gambar: Courts Asia Newsletter, September 2014
Big-Box Megastore ini juga merupakan salah satu wujud inovasi Sinar Mas Land dalam pengembangan infrastruktur yang bervisi ke depan (future vision) dalam memaksimalkan nilai dalam setiap peluang dengan tetap memperhatikan sustainabilitas bisnis melalui mixed-used development dalam retail property management.
Dengan mengambil area seluas 16.000 meter persegi di Kota Harapan Indah Bekasi, Sinar Mas Land optimis bahwa Big-Box Megastore menjadi pusat perbelanjaan yang mampu memenuhi kebutuhan tenant dan masyarakat, karena konsep one stop shopping dapat ditemukan di sini. Lebih dari 12.000 pilihan produk tersedia di megastore ini dan dibagi dalam empat zona, yaitu live zone yang menyediakan perlengkapan rumah tangga, play zone yang disediakan bagi penikmat gadget dan teknologi, relax zone yang menyediakan serangkaian perlengkapan furniture, kitchen set, dan beragam aksesorisnya, serta sleep zone yang menyediakan produk seprti springbed dan perlengkapan ruang tidur lainnya. 
BIg-Box Megastor Taman Harapan Indah Bekasi
Gambar: IdeaOnline, 2014
Selain itu, Court Megastore juga memperkenalkan inovasi konsep retail yang relatif baru, seperti Market Hall, Kids’ Play Area, Home Gallery Concept, dan Courts Kitchen, serta Sofa Maker. Dengan demikian, pembeli tidak hanya mendapatkan barang jadi di sini, tetapi dapat memesanan sofa sesuai dengan keinginan pembeli, melihat demo masak, peluncuran produk, dan aktivitas lain. 
Dan, hal yang paling menarik lagi adalah keberadaan tenant yang menyediakan serangkaian produk yang menunjang gaya hidup pembeli, makanan, dan minuman semacam Kopi Gayo, Chicken Story, Cup Bon dan Century Healthcare. Pembeli juga tidak perlu khawatir jika membawa kendaraan sendiri, karena area parkir yang luas juga disediakan secara gratis. 
Grand opening Courts Big-Box Megastore Kota Harapan Indah Bekasi ini dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, di mana selanjutnya diikuti dengan pembangunan Big-Box Megastore di Kota Modern Bumi Serpong Damai (BSD City) di atas lahan seluas 18.000 meter persegi pada tahun 2015.

2 comments:

  1. woow keren banget nih gan :)
    izin berkunjung dan tinggalin jejak yah hehe

    ReplyDelete
  2. Makasih mba ...
    Memang keren konsepnya :)

    ReplyDelete

CocoGress