Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

August 5, 2012

Rental Komputer Surabaya: Tren Kini di Surabaya dan Sekitarnya

Rental komputer atau sewa komputer saat ini menjadi solusi termudah bagi permasalahan pengadaan atau penyediaan perangkat keras di Surabaya. Dengan menggunakan jasa sewa komputer, laptop, dan perangkat keras lainnya, perusahaan lebih menghemat biaya pengadaan dan pemeliharaan. Bisa dibayangkan, kalau penggunaan komputer atau laptop dan perwangkat keras tersebut hanya digunakan dalam jangka waktu tertentu, misalnya hanya tiga hari, satu minggu, atau sebulan, dua bulan, maka selama sisa waktu yang ersedia barang yang telah dibeli hanya akan menjadi aset tidur yang membutuhkan biaya pemeliharaan, karena perangkat keras yang tidak dipelihara pasti akan menyebabkan kerusakan.
Oleh karena itu, banyak perusahaan saat ini yang lebih memilih untuk menggunakan jasa rental komputer untuk memenuhi kebutuhan mereka, ketika mereka menyelenggarakan meeting, pelatihan, ujian online, seminar, workshop, maupun presentasi.
RentalSurabaya.com merupakan salah satu perusahaan yang menyewakan perangkat komputer, laptop, LCD, Printer, Proyektor, Screen, TV Plasma,  dan lain-lain. Rental komputer Surabaya berlokasi di Jalan Kedung Asem 47 Surabaya. Jika Anda memerlukan jasa sewa Laptop dan Komputer, bisa hub di 03170742999 atau 08123120611.
Pelayanan yang disampaikan oleh RentalSurabaya.com tidak hanya sekedar menyewakan, tetapi juga memberi dukungan dengan pelayanan instalasi dan membantu pemeliharaan selama masa penyewaan jika memang klien mengharapkan adanya dukungan tersebut. Selain itu, RentalSurabaya.com juga menyewakan laptop dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien berikut program yang harus terinstal di dalam laptop tersebut.

RentalSurabaya.com Mendukung Kebutuhan Presentasi
RentalSurabaya.com Menyediakan Dukungan Instalasi
Beberapa klien yang ditangani oleh RentalSurabaya.com, di antaranya adalah:

No comments:

Post a Comment

CocoGress