Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

January 29, 2013

Apapun Transaksinya, Bank Mandiri Saja

Bank Mandiri, Pilihan Perdana Rekening Bank Saya

Bank Mandiri
Sebelumnya saya tidak tertarik untuk menggunakan jasa perbankan, karena suami sudah memiliki rekening bank, termasuk rekening Bank Mandiri. Hingga suatu saat, saya membutuhkan rekening atas nama saya pribadi untuk mentransfer uang dari akun paypal saya, karena beberapa blog pribadi saya kebetulan menerima pembayaran dalam bentuk dollar dan dibayar via akun paypal. 
Pada saat itu, proses pengambilan keputusan dalam diri saya dimulai. Adanya pengenalan kebutuhan dalam diri terhadap sebuah rekening bank membuat saya memutuskan untuk membuka rekening bank. Saya pun mulai mencari informasi mengenai bank terbaik untuk saya. Dari pencarian informasi ini, ada banyak masukan dari orang-orang sekitar. Beberapa pertimbangan itu di antaranya adalah lokasi, kemudahan pendaftaran, dan jumlah minimal uang yang harus disetorkan. 
Akhirnya, pilihan saya jatuh pada Bank Mandiri

Registrasi Mudah dan Karyawan yang Ramah 

Bank Mandiri
Saya pun membuat rekening tabungan di Bank Mandiri. Proses registrasi yang mudah dan pelayanan yang ramah membuat saya terkesan dengan bank Mandiri. Para staf cukup tanggap dengan keawaman saya terkait bank. Mereka membimbing proses pendaftaran sampai cara membuat kartu untuk mengambil uang via ATM (Automatic Teller Machine - Anjungan Tunai Mandiri), cara membuat password dan cara mengisi formulir, semua disampaikan dengan jelas. 
Dengan satu proses singkat tersebut saya bisa mendapatkan nomor rekening tabungan, Kartu Mandiri, dan sekaligus bisa mengakses layanan internet banking. 

Kartu Mandiri yang Multifungsi 

Mandiri Kartu Kredit
Kartu Mandiri merupakan fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Dengan kartu Mandiri, saya bisa belanja di minimarket depan rumah tanpa harus membawa uang tunai dan malakukan tarikan tunai jika saya membutuhkan uang tunai. Artinya, saya tidak perlu harus ke mesin ATM atau kantor Bank Mandiri untuk melakukan tarikan tunai. Hanya dengan satu kartu, saya bisa melakukan tarik tunai, bayar tagihan, dan berbelanja sekaligus. 
Kartu Mandiri memang kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Debit. Bersama Kartu Mandiri, nasabah bisa menikmati kemudahan transaksi setiap saat dan di manapun. Dengan Kartu Mandiri pula, nasabah bisa mendaftarkan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri di ATM Mandiri atau cabang Bank Mandiri, untuk mendapatkan fasilitas SMS Banking, Call Mandiri, dan Internet Banking. 

SMS Banking Mandiri: Tinggal Ketik, Uang Pun Tertransfer 

Mandiri SMS Banking
SMS Banking merupakan layanan Bank Mandiri yang membantu nasabah untuk memperoleh pemberitahuan otomatis transaksi via SMS dan dapat bertransaksi melalui Ponsel. Melalui SMS Banking, nasabah bisa melakukan transfer keluar, menerima pemberitahuan transfer masuk, dan lain-lain. Nah, dengan SMS Banking ini, biasanya suami mentransfer uang belanja dari rekening beliau ke rekening saya. Praktis dan aman, karena uang belanja langsung masuk ke tabungan, sehingga manajemen keuangan di rumah lebih terjamin.
Dengan SMS Banking pula, kebutuhan mendadak bisa segera diatasi. Seperti yang terjadi pada suatu pagi, ketika ada pesan via BBM Group di komunitas kami yang menyebutkan adanya teman yang diusir dari rumah kosnya di Gresik, karena teman kami tersebut belum membayar uang kos selama empat bulan. Padahal beliau harus membawa empat putra dan putri dan seorang isteri. Nah, dengan SMS Banking, pagi itu kami mengumpulkan dana untuk membantu teman yang kesulitasn, dan Alhamdulillah, siang hari uang sudah terkumpul dan bantuan pun bisa disalurkan kepada yang bersangkutan. 

Mandiri Internet Banking: Praktis dan Mudah 


Mandiri Internet Banking
Internet Banking Mandiri merupakan layanan perbankan Mandiri melalui internet di website www.bankmandiri.co.id. Dengan Internet Banking, nasabah akan merasakan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi di seluruh cabang Bank Mandiri. Saya pun bisa dengan mudah mengakses rekening saya via internet di rumah. Suatu sistem transaksi yang mudah bagi seorang ibu rumah tangga yang awam dengan transaksi perbankan. Hanya login dengan menggunakan username dan password yang telah diberikan saat pendaftaran maka transaksi bisa dilakukan via internet. 

Paypal ke Mandiri: dari Dollar ke Rupiah

Transfer Dollar dari Paypal ke Bank Mandiri Langsung dalam Bentuk Rupiah
Setelah memiliki rekening Bank Mandiri, pembayaran yang dilakukan via paypal pun tidak lagi harus tertahan di paypal, karena saya bisa melakukan withdrawal dana di sana menuju Bank Mandiri. Dan, proses transfer uang dari paypal pun lancar dan aman, karena uang yang di paypal saya dalam bentuk dollar bisa masuk Bank Mandiri dalam bentuk Rupiah. Praktis, Aman, dan Lancar.



Ternyata, pilihan saya untuk membuat rekening bank Mandiri pada waktu itu merupakan pilihan yang tepat, karena dengan menggunakan bank Mandiri, transaksi apapun, dengan siapapun, kapanpun, dan di manapun. Tidak salah jika Bank Mandiri mendapat penghargaan sebagai Bank Terbaik di Indonesia, karena apapun transaksinya, Bank Mandiri bisa memberi solusi terbaiknya kepada nasabah. Selain Mandiri Tabungan, mandiri Kartu Kredit, dan produk dan layanan di atas, Bank Mandiri juga menyediakan produk lain yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, seperti Mandiri KTA, Mandiri KPR, dan Mandiri Tabungan Rencana, serta produk lain yang sangat membantu transaksi nasabah. Apapun jenis transaksinya.

Mandiri KTA: Mandiri Kredit Tanpa Agunan

Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Keuntungannya adalah:
  1. Tanpa Agunan Cicilan.
  2. Ringan Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta.
  3. Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan.
  4. Perlindungan Asuransi Jiwa.

Mandiri KPR 

Mandiri KPR adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Keuntungannya adalah:
  1. Suku bunga kompetitif. 
  2. Proses cepat dan mudah. 
  3. Uang muka ringan. 
  4. Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun. 
  5. Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut. 

Mandiri Tabungan Rencana 

Mandiri Tabungan Rencana adalah tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan nasabah ekstra perlindungan asuransi. Dengan Mandiri Tabungan Rencana, nasabah mendapat perlindungan asuransi dengan gratis (premi asuransi dibayar Bank Mandiri), plus bunga yang relatif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana dirancang agar keinginan nasabah di masa depan dapat terwujud, tanpa ada halangan apapun. 

Nah, saya sudah merasakan manfaat membuka rekening di Bank Mandiri, bagaimana dengan Anda?

Referensi dan Sumber Gambar:
Bank Mandiri 
Mandiri Fiesta

No comments:

Post a Comment

CocoGress