Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

May 7, 2014

#Rental Surabaya Kembali Dukung Bimbingan Teknis Pemanfaatan Website bagi IKM Makanan dan Minuman di Surabaya

Suasana Ruangan Bimtek Pemanfaatan Website bagi IKM Makanan dan Minuman di Surabaya (Pic. by Aly Sadikin/Rental Surabaya/6 Mei 2014)
Surabaya, CocoNotes - Setelah sukses menggelar Bimbingan Teknis Pemanfaatan Website bagi Industri Kecil Menengah Makanan dan Minuman pada tanggal 14-15 April 2014 di Fave Hotel MEX Building, Jalan Pregolan 1 – 5 Surabaya, UPT Industri Makanan, Minuman, dan Kemasan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan program yang sama di Hotel Tanjung, Jalan Panglima Sudirman 43-45 Surabaya pada tanggal 6-7 Mei 2014. Bimtek pemanfaatan website bagi IKM Makanan dan Minuman tersebut diikuti oleh 20 peserta yang merupakan pelaku IKM Mamin di Surabaya. 

Peserta Langsung Dapat Mempraktikkan secara Langsung dengan Laptop yang Disediakan oleh Rental Surabaya (Pic. by Aly Sadikin/Rental Surabaya/6 Mei 2014)
Melalui bimbingan teknis yang diharapkan dapat dilaksanakan secara periodik tersebut sehingga dapat meningkatkan daya saing IKM di pasar nasional dan global. Terutama dalam menghadapi persaingan bebas menjelang AFTA 2015. Pembimbingan pemanfaatan website di era digital memang sangat dibutuhkan bukan hanya oleh perusahaan skala besar, tetapi oleh seluruh pelaku usaha, agar mampu menjaring konsumen dalam jangkauan yang lebih luas. Selain itu, hal krusial yang harus segera diperhatikan adalah dalam hal pengemasan, di mana produk dalam negeri rata-rata masih lemah di bidang pengemasan. Seperti yang pernah dikatakan oleh AAY yang berkewarganegaraan Malaysia (19/4 2014), bahwa di bidang kualitas, Indonesia masih bisa bersaing dengan produk asing, hanya saja masih lemah dalam bidang pengemasan (packaging).

Bimtek pemanfaatan website bagi IKM tersebut didukung oleh Rental Surabaya yang merupakan perusahaan penyewa multimedia terkemuka di Surabaya. Perlengkapan yang disewakan oleh Rental Surabaya di antaranya adalah Laptop, proyektor, Screen, TV plasma, dan lain-lain, serta instalasi jaringan. Melalui tagline ‘one decision for all’, Rental Surabaya yang bernaung di bawah PT Karunia Mandiri Consultant siap mendukung event yang diselenggarakan perusahaan, komunitas, dan lembaga-lembaga baik pemerintah maupun swasta, seperti pelatihan, seminar, workshop, pameran, ujian online, gathering, dan lain-lain.

Link Terkait:

1 comment:

  1. PT. Citra Nusantara Energi sebagai distributor Gas Alam cocok digunakan di Industri/alat transportasi pribadi/umum. AMAN, LEBIH RAMAH LINGKUNGAN & HARGA BERSAING. For more info CALL (031) 8550858 or klik http://cne.co.id/ atau geratih.blogspot.com :)

    ReplyDelete

CocoGress