December 25, 2013

Investasi Properti Menguntungkan Bersama Prioritas Land Indonesia

Surabaya, CocoNotes - Investasi properti dipandang sebagai cara berinvestasi yang menawarkan tingkat pengembalian yang tinggi dengan risiko rendah. Terlebih jika investor bisa memilih lokasi yang tepat untuk berinvestasi. 


Prioritas Land Indonesia yang berkiprah sejak tahun 2011 di bidang pengembangan properti, memberikan tawaran investasi properti memikat bagi masyarakat, bahkan yang belum memiliki pengalaman dalam berinvestasi dengan nilai besar sekalipun, karena Prioritas Land telah membuat skenario investasi yang aman dan menguntungkan (optimal return) melalui pemilihan lokasi yang tepat dan sistem pembayaran mudah dan cepat (nice and easy payment). 

Sebagai perusahaan pengembang properti yang progresif dan aktif yang fokus pada pemberian tingkat pengembalian maksimal melalui pengembangan proyek yang unik dan high return, Prioritas Land Indonesia telah menetapkan komitmen untuk memberikan tingkat pengembalian investasi yang tinggi melalui proses seleksi lokasi yang ketat, tepat, dan terstandardisasi. Selain itu, juga didukung dengan penyusunan konsep yang unik untuk masing-masing lokasi yang telah dipilih. 

Didukung tim kreatif yang melibatkan tiga profesional muda, Marcellus Chandra, Asiek Widodo, dan Victor Irawan, Prioritas Land Indonesia menawarkan pilihan investasi properti dengan capital gain tinggi (precious investment), seperti investasi properti Bekasi melalui proyek Indigo @ Bekasi, properti Serpong melalui proyek Majestic Points Serpong, dan investasi properti Bali melalui proyek Majestic Water Villa Bali. 

Indigo Apartemen Bekasi 
Indigo @ Bekasi memberikan penawaran yang sangat memikat bagi investor. Betapa tidak, hanya dengan membayar separuh harga di apartemen Bekasi, investor sudah bisa melunasi apartemen tersebut dalam sehari. Model ini tentunya sangat bermanfaat bagi investor, karena investor bisa berinvestasi di beberapa unit apartemen dengan cara lebih mudah dengan tingkat pengembalian yang cepat. Apalagi, apartemen kini memang telah menjadi kebutuhan akibat keterbatasan lahan kosong dan semakin meningkatnya harga tanah, sehingga masyarakat lebih memilih gaya hidup hunian vertikal semacam apartemen. 

Keberanian Prioritas Land Indonesia dalam memberikan sistem pembayaran separuh harga ini telah mempertimbangkan faktor penentu yang menguntungkan dalam berinvestasi apartemen di Bekasi, seperti: 
  • Kondisi apartemen yang telah dilengkapi dengan furniture (fully furnished
  • Lokasi apartemen yang dikelilingi oleh perkantoran di Bekasi, pertokoan (mall), sekolah, dan hanya berjarak 1 kilometer dari Kampus Trisakti. 
  • Bekasi merupakan salah satu kawasan sunrise (kawasan yang sedang berkembang dan akan mengalami perkembangan di masa mendatang). 
  • Bekasi merupakan 1 dari 3 kawasan pendukung terbaik di Jakarta, selain Serpong dan Cibubur, sehingga banyak masyarakat yang memilih untuk tinggal di kawasan tersebut. 
  • Desain unik yang dilengkapi Sky terrace (taman gantung) di beberapa titik di tiap tower. Konsep desain proyek Indigo @ Bekasi dirancang oleh Megatika Internasional yang telah berpengalaman selama hampir 20 tahun dan menjadi pemenang Top 10 Architects Award (BCI Asia). 
  • Fasilitas yang lengkap seperti supermarket, fitness center, lapangan basket, tempat bermain anak, kolam renang dan sistem keamanan 24 jam. 

Apartemen Serpong 
Apartemen Serpong menjadi pilihan investasi properti Serpong yang ditawarkan oleh Prioritas Land Indonesia melalui pengembangan proyek Majestic Point Serpong Apartment, sebuah proyek prestisius yang dikembangkan oleh Prioritas Land Indonesia. Proyek yang telah diluncurkan pada bulan September 2012 ini terdiri atas 2 tower dengan jumlah total 900 unit apartemen dan 2 tempat area komersial, Lucia (350 unit) dan Khan (550 unit). 

Pilihan lokasi yang tepat menjadikan apartemen Serpong sebagai pilihan investasi dengan Tujuh Keajaiban (Seven Wonders of Majestic Point Serpong Apartment): 

1. Keajaiban pertama: Prime Location (Lokasi yang Ideal) 
Majestic Point Apartment memiliki keunggulan lokasi yang sangat prima yang jarang dijumpai di apartment manapun yaitu berada tepat di segitiga emas Karawaci, Serpong dan BSD City. Ketiganya merupakan 3 kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat, baik infrastruktur, berbagai fasilitas publik yang berkualitas seperti, sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama, rumah sakit internasional, mal, serta dekat dengan akses jalan tol. 

2. Keajaiban kedua: 100 meter from Future Campus UNTAR IV (hanya berjarak 100 meter dari kampus Untar IV). Dekat dengan kampus, berarti peluang okupansi tinggi, sehingga harga jual dan harga sewa juga tinggi, yang artinya tingkat kembalian investasi juga tinggi. 

3. Keajaiban ketiga: Education Center (Pusat Pendidikan) 
Professional tenant yang sudah bergabung untuk mendukung apartemen Serpong di antaranya adalah Mandarin: Ai Xin, Willy Sumantri Music School, Tumble Tots, Global Art, English First, Kumon, dan lain-lain yang siap untuk bergabung. 

4. Keajaiban keempat: Easy Payment (Sistem pembayaran yang mudah)  
Sistem pembayaran yang fleksibel dengan beberapa pilihan bisa diambil oleh investor, sehingga investor bisa menyesuaikan kondisi keuangannya dengan risiko dna tingkat pengembalian yang diinginkan. 

5. Keajaiban kelima: Grandeur Design (Desain yang mewah)  
Desain mewah dan unik apartemen Serpong yang dipercayakan kepada arsitek Arkdesign menjadikan proyek Majestic Point Serpong menjadi investasi properti Serpong yang tidak hanya menjanjikan lokasi yang tepat, tetapi juga kemewahan dan kenyamanan gaya hidup hunian modern. 

6. Keajaiban keenam: Sky Park yang menakjubkan dengan dihadirkannya taman dan lounge di lantai 19A, sehingga bisa dinikmati sambil menikmati fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang, lapangan basket, taman bermain anak, gym, dan lain-lain. 

7. Keajaiban ketujuh: Profitable Investment (investasi yang menguntungkan) 
Pembelian apartemen Serpong di point ini akan menjadi investasi yang menguntungkan di bidang properti Serpong. Keunggulan utama Majestic Point Apartment ini akan menghasilkan nilai investasi yang meningkat dari waktu ke waktu. Hal itu telah dibuktikan oleh Priority Land Indonesia melalui pencapaian penjualan The 1st tower of Majestic Point Serpong Apartment yang terjual 95% dalam 1 hari. Dekat dengan pemukiman elit, di mana harga rata-rata tanah mencapai 7-20 juta per m2, dengan harga rumah untuk luas 240 m2 rata-rata Rp 4.8M. Harga property di Serpong dalam 4 tahun sejak 2007 meningkat signifikan, dari harga rumah Rp 1 M di 2007 sekarang menjadi Rp 4.8M. 

Majestic Point Villas Bali 

Prioritas Land Indonesia mengembangkan proyek villa Bali yang diluncurkan pada bulan Agustus 2011 dan mampu terjual sampai 70% dalam sehari. Bahkan pada tahun 2012, Majestic Point Villas Bali telah terjual 100%. Tingkat penjualan yang tinggi ini menunjukkan bahwa minat konsumen terhadap properti Bali sangat tinggi. Dengan tingginya minat pembelian masyarakat, maka permintaan akan tinggi, dan tingkat harga juga akan naik secara cepat. Dengan demikian, pilihan villa Bali yang tepat sebagai bentuk investasi akan memberikan keuntungan berlipat dalam waktu singkat. 

Majestic Water Villa Bali 

Prioritas Land mengembangkan Majestic Water Villa di Uluwatu Bali, yang bertema The Art of Beautiful Life dengan empat pilar penting, yaitu Lokasi, Inovasi, Fengshui, dan Environment (LIFE).

Lokasi
Lokasi Strategis Majestic Water Villa terletak di Uluwatu Bali yang merupakan tempat yang tepat untuk melakukan surfing dan menikmati panorama dan keindahan sunset dan sunrise (panorama saat matahari terbenam dan matahari terbit). Pemilihan lokasi yang tepat akan menjadikan pilihan investasi properti Bali berupa Villa Bali ini memberikan tingkat pengembalian yang tinggi.

Inovasi 
Inovasi dilakukan di sektor Arsitektural dan Engineering. Melalui inovasi arsitektural, proyek Majestic Water Villa menciptakan Oase di Uluwatu dengan air yang berkelimpahan. Gaya arsitektur Mies Van Der Rohe, arsitektur Jerman ternama tahun 1950, menganut simplicity (kesederhanaan) dan menghormati alam sekitarnya merupakan inovasi desain yang ramah lingkungan (eco friendly). Selain itu, dengan memperhatikan inovasi di bidang interior (Interior Innovation), 

Fengshui 
Pengembangan proyek Majestic Water Villa sangat mempertimbangkan konsep fengshui, di mana lokasi bangunan berposisi menghadap 153 derajad, karena bangunan dengan posisi ini di periode 8 (tahun 2004-2024) membentuk formasi Wang Shan Wang Shui (Gunung kemakmuran, air kemakmuran). Wang shan wang shui adalah rumah yang membawa Kebaikan untuk manusia dan Kebaikan untuk Keuangan. 

Environment (Lingkungan) 
Konsep Majestic Water Villa yang modern yang tetap memperhatikan keseimbangan alam menciptakan sebuah proyek yang: 
  • Green Architecture 
  • Environmental Friendly 
  • Renewable Energy: Gas water heater 
  • Rain harvesting 
  • Efficient electricity usage 
Rata-rata okupansi villa Bali mencapai 80-90%, hal ini menjadikan Majestic Water Villa Bali menjadi investasi properti Bali yang menjanjikan. 

Sumber Acuan Penulisan dan Gambar: 
Komplit, 2013. 
Prioritas Land Indonesia, 2012. The First Tower of Majestic Point Serpong Apartment was sold 95% in 1 day, November, 25, 2012.

 

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates