December 2, 2013

Majestic Water Villa: Investasi Properti Aman di Tengah Keindahan Pulau Bali

Surabaya, Cooconotes – Siapapun di dunia ini akan segera ‘ngeh’ begitu mendengar nama Bali disebutkan. Bahkan ketika mereka belum paham bahwa Bali yang dikenal sebagai surga para wisatawan tersebut adalah bagian dari negara Indonesia. Betapa tidak, Pulau yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata tersebut merupakan pulau tujuan wisatawan dari berbagai belahan dunia dan bahkan sempat mengguncangkan dunia dengan adanya peristiwa Bom Bali tahun 2004 silam.
Namun demikian, apapun yang terjadi di Bali, wisatawan manca negara maupun domestik tidak henti-hentinya mengalir ke pulau Bali untuk menikmati keindahan dan eksotisme panorama di Bali. Sebagaimana dikutip oleh Komplit (2013) bahwa:
Bali sebagai GERBANG UTAMA pariwisata Indonesia yang ditargetkan sebelum 2025 ada sekitar 20 juta wisatawan masuk ke Bali. Maka, ini membutuhkan infrastruktur, hotel dan sarana prasarana untuk mendukung wisatawan itu.“ kata MenkoPerekonomian Hatta Rajasa, Gianyar, Bali, Sabtu (08/12) seperti dikutip Antara (Sumber: Suara Indonesia, 9 Desember 2012). 
Sumber: Komplit, 2013.
Data kunjungan turis yang berkunjung ke Bali mengalami peningkatan ditunjukkan dari adanya 2,9 Juta turis asing mengunjungi Bali tahun 2012 dengan peningkatan rata-rata 10%, dan 5 Juta turis domestik mengunjungi Bali tahun 2012 dengan peningkatan yang lebih tinggi dari turis asing, yaitu 16% per tahun. Karena jumlah kedatangan turis asing meningkat 10% dan turis domestik 16% per tahun, maka tingkat hunian hotel menjadi sangat sehat. Dibutuhkan lebih banyak hotel dan villa berbintang lagi di Bali. Bahkan, di beberapa villa hotel, occupancy rate di atas 80%. Oleh karena itu, Prioritas Land Indonesia yang merupakan pengembang profesional di Indonesia mengembangkan proyek di Uluwatu, Bali yang bisa menjadi lahan investasi di sektor properti yang aman dengan hasil yang menjanjikan.

Majestic Water Villa Uluwatu, Bali
Dengan melihat fakta yang dilansur oleh DailyInvestor (2013) bahwa investasi di bidang properti merupakan jenis investasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki tingkat pengembalian yang paling menguntungkan dengan risiko yang rendah, properti Bali merupakan pilihan tepat bagi masyarakat untuk menempatkan dana investasinya. Selain mendapatkan tingkat pengembalian yang tinggi (high return) dengan risiko rendah, investor juga mendapatkan kenyamanan hunian yang eksotis dengan desain yang mewah.
Baru-baru ini, Prioritas Land Indonesia mengembangkan proyek villa Bali yang diluncurkan dengan tema Majestic Water Villa - The Art of Beautiful Life. Proyek villa Bali yang dikembangkan menjadi 32 High End Luxurious Villas ini berlokasi di Uluwatu dengan mempertimbangkan berbagai faktor, seperti lokasi yang strategis, pengembangan inovasi dalam hal konsep dan ahli fengshui sehingga memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Lokasi Strategis 
Majestic Water Villa terletak di Uluwatu Bali yang merupakan tempat yang tepat untuk melakukan surfing dan menikmati panorama dan keindahan sunset dan sunrise (panorama saat matahari terbenam dan matahari terbit).

Panorama Indah di Lokasi Majestic Water Villa Bali
Pemilihan lokasi yang tepat akan menjadikan pilihan investasi properti Bali berupa Villa Bali ini memberikan tingkat pengembalian yang tinggi. Sebagaimana telah dilansir dalam DailyInvestor (2013) bahwa pilihan lokasi yang tepat akan memberikan tingkat pengembalian investasi hingga 100 persen dalam jangka waktu enam bulan.


Fengshui 
Pengembangan proyek Majestic Water Villa sangat mempertimbangkan konsep fengshui, di mana lokasi bangunan berposisi menghadap 153 derajad, karena bangunan dengan posisi ini di periode 8 (tahun 2004-2024) membentuk formasi Wang Shan Wang Shui (Gunung kemakmuran, air kemakmuran). Wang shan wang shui adalah rumah yang membawa Kebaikan untuk manusia dan Kebaikan untuk Keuangan. Gerbang Utama Majestic Water Villa di antara 282 derajat dan 286 derajad yang disebut Gerbang Delapan Naga (Eight Dragon Gate Formula). Gerbang Utama di posisi ini akan memberikan Kesehatan, Kebaikan dan Keharmonisan kepada penghuninya

Bentuk Lahan Kura-kura
Selain itu, bentuk lahan seperti binatang memiliki energi yang dinamis. Lahan Majestic Water Villa adalah “Formasi Kura-kura Menatap Tujuh Bintang Utara”. Artinya lahan ini dapat mengakumulasi energi dan meningkatkan energi yang vibran. Pemilik lahan akan memberikan Kemakmuran kepada Generasi-generasi penerusnya.
Dalam Chinese Medicine, titik-titik vital di tubuh manusia disebut xue. Mencari titik vital musuh disebut dian xue. Dalam Feng Shui, posisi xue disebut “Urat Nadi Naga” dan dian xue berarti mencari titik terbaik. 

Inovasi 
Inovasi dilakukan di Arsitektural dan Engineering. Melalui inovasi arsitektural, proyek Majestic Water Villa menciptakan Oase di Uluwatu dengan air yang berkelimpahan. Gaya arsitektur Mies Van Der Rohe, arsitektur Jerman ternama tahun 1950, menganut simplicity (kesederhanaan) dan menghormati alam sekitarnya merupakan inovasi desain yang ramah lingkungan (eco friendly).
Sensasi Inovasi Lima Sentuhan Rasa
Selain itu, dengan memperhatikan inovasi di bidang interior (Interior Innovation), Majestic Water Villa menyajikan 5 Senses Experience, yaitu interior yang didesain dengan sentuhan lima indera meliputi indera peaba, pembau, pendengar, penglihatan, dan perasa. 

Lingkungan 
Konsep Majestic Water Villa yang modern yang tetap memperhatikan keseimbangan alam menciptakan sebuah proyek yang:
  • Green Architecture 
  • Environmental Friendly 
  • Renewable Energy: Gas water heater Rain harvesting Efficient electricity usage 

Economic Environment yang Tepat
Pengelolaan Villatel dipercayakan kepada Premier Hospitality Management yang sangat berpengalaman dalam mengelola banyak vila di Bali dengan rata-rata okupansi 80-90%, hal ini menjadikan Majestic Water Villa Bali menjadi Investasi yang menjanjikan.

Profil Prioritas Land Indonesia 
Prioritas Land Indonesia merupakan pengembang dengan tegas memberi jawaban yang tepat kepada masyarakat, di mana mereka harus berinvestasi. Prioritas Land merupakan perusahaan pengembang properti yang progresif dan aktif yang fokus pada pemberian tingkat pengembalian maksimal melalui pengembangan proyek yang unik dan high return. Prioritas Land Indonesia telah menetapkan komitmen untuk memberikan tingkat pengembalian investasi yang tinggi yang dipenuhi oleh Prioritas Land Indonesia melalui: 
  • Proses seleksi lokasi yang ketat, tepat, dan terstandardisasi. 
  • Penyusunan konsep yang unik untuk masing-masing lokasi yang telah dipilih. 
  • Didukung tim ahli strategi dan negosiator untuk memperoleh lokasi terbaik di berbagai kota besar di Indonesia. 
  • Didukung tim kreatif untuk menganalisa dan merumuskan yang terbaik dalam penggunaan properti yang telah diperoleh. 
Melalui proses-proses tersebut, Prioritas Land Indonesia menghadirkan proyek yang memberikan tingkat pengembalian yang tinggi melalui proyek properti selain Majestic Water Villa Bali, yaitu properti Serpong dan properti Bekasi

Majestic Point Apartment Serpong 
Apartemen Serpong
Majestic Point Apartment Serpong telah diluncurkan pada bulan September 2012. Point ini terdiri atas 2 tower dengan jumlah total 702 unit apartemen dan 2 tempat area komersial. Majestic Point Apartment ini memiliki peluang untuk menjadi lokas andalan di Gading Serpong Area. Oleh karena itu, Majestic Point Apartment memiliki keunggulan lokasi yang sangat prima yang jarang dijumpai di apartment manapun yaitu berada tepat di segitiga emas Karawaci, Serpong dan BSD City. Ketiganya merupakan 3 kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat, baik infrastruktur, berbagai fasilitas publik yang berkualitas seperti, sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama, rumah sakit internasional, mal, serta dekat dengan akses jalan tol. Dengan demikian, pembelian apartemen Serpong di point ini akan menjadi investasi yang menguntungkan di bidang properti Serpong. Keunggulan utama Majestic Point Apartment ini akan menghasilkan nilai investasi yang meningkat dari waktu ke waktu. Di mana hal itu telah dibuktikan oleh Priority Land Indonesia melalui pencapaian penjualan The 1st tower of Majestic Point Serpong Apartment yang terjual 95% dalam 1 hari. 

Indigo Apartemen Bekasi
 
Apartemen Bekasi
Indigo Bekasi Apartemen merupakan investasi apartemen Bekasi yang memberikan tingkat penghasilan investai yang tinggi, karena lokasinya yang terletak di kota tujuan bisnis. Dengan demikian peluang investasi properti Bekasi ke depan masih sangat tinggi. akan memberikan value return sebesar 70% sampai 100% dalam jangka waktu 4 tahun perhitungan ini dilakukan berdasarkan analisa pertumbuhan ekonomi dan perkembangan bisnis di Bekasi. maka jangan ditunda lagi dan jangan ragu. segera miliki apartment indigo @ bekasi. 
Apartmen Bekasi yang terletak di daerah strategis. dilalui jalan tol Jakarta-Cikampek, dengan 4 gerbang tol akses ke kota Bekasi, yaitu pondok gede barat, pondok gede timur, bekasi barat, bekasi timur serta jalan tol lingkar luar Jakarta diantaranya: Jatiwarna, Jati asih, Kalimalang dan Bintara. Apartmen Bekasi ini didesain oleh arsitek ternama. MEGATIKA International berdiri sejak tahun 1992, Sudah mendesign puluhan high rise apartment, hotel, office, mal, dan multiuse development. 

Sumber Acuan Penulisan dan Gambar:

Daily Investor, 2013, Investasi Properti Paling Diminati Orang Kaya Indonesia, dipublikasi pada Selasa, 11 Juni 2013. 
Komplit, 2013.
Prioritas Land Indonesia, 2012. The First Tower of Majestic Point Serpong Apartment was sold 95% in 1 day, November, 25, 2012.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates