September 1, 2014

Mustika Ratu Luncurkan Simply Stay Untuk Perempuan Indonesia

Surabaya, CocoNotes - Pioneer kecantikan di Indonesia, Mustika Ratu kembali mengeluarkan terobosan baru bagi perempuan Indonesia untuk tetap cantik sepanjang hari dengan cara yang mudah dan praktis. 

Dengan mengusung Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, sebagai endorser Mustika Ratu, kali ini Mustika Ratu meluncurkan Simply Stay dengan slogan Soft | Moist | Long Last. Slogan yang dapat diartikan bahwa SImply Stay merupakan produk kecantikan yang praktis dan sederhana dengan tekstur lembut yang dapat menjaga kelembaban dan tahan lama. 

Produk kecantikan Simply Stay dikemas cantik dan praktis ditujukan bagi kaum perempuan Indonesia agar tetap cantik saat menjalankan aktivitasnya yang padat. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, produk-produk Simply Stay disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia. Mulai dari warna kulit putih sampai cokelat sawo matang; dan kulit lembab, normal, sampai kulit kering sekalipun. 


Dalam satu paket, Simply Stay Mustika Ratu yang merupakan basic kit Make Up berisi varian produk Make Up dasar yang terdiri atas Moisturizer (Pelembab), Liquid Foundation, Stick Foundation, dan Two Way Cake. 

Moisturizer
Simply Stay Moisturizer Mustika ratu memiliki dua varian produk, yaitu varian produk untuk kulit normal sampai berminyak (normal to oily skin) dan untuk kulit normal sampai kering (normal to dry skin). 
Cara Pakai Moisturizer Mustika Ratu adalah dengan mengusapkan secara merata pada wajah dan leher. Untuk varian normal to oily skin, saat digunakan, teksturnya yang lembut dan mudah meresap membuat kulit menjadi nyaman dan tidak terasa berat. Namun demikian, untuk varian normal to dry skin, penyerapannya agak lama dan cenderung sticky untuk menjaga kelembaban kulit.

Liquid Foundation
Simply Stay Liquid Foundation Mustika Ratu memiliki empat varian pilihan warna untuk disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. Mulai Caramel Latte, Pearly White, Smoothe Yellow, dan Sweet Choco. Masing-masing warna dapat dipilih berdasarkan kecenderungan kulit. Caramel Late untuk perempuan Indonesie yang berkulit sawo matang, Pearly White untuk yang berkulit putih, Smoothe Yellow untuk yang memiliki kulit kuning langsat, dan Sweet Choco untuk perempuan Indonesia yang berkulit gelap.
Cara Pakai Liquid Foundation Mustika Ratu adalah dengan mengusapkan secara merata pada wajah dan leher sebagai dasar riasan. Teksturnya lembut dan ringan, sehinga mudah untuk diblend dan hasilnya juga rata.

Stick Foundation
Simply Stay Stick Foundation Mustika Ratu juga memiliki empat varian warna yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia, yaitu Caramel Latte, Pearly White, Smoothe Yellow, dan Sweet Choco. Selain sebagai dasar riasan/alas bedak, Simply Stay Stick Foundation juga dapat digunakan untuk highlight atau contouring yang mempertegas garis wajah dan menutupi noda pada wajah (seperti bekas jerawat, dna noda di wajah lainnya).
Cara Pakai Stick Foundation Mustika Ratu adalah dengan mengusapkan secara merata pada wajah dengan menggunakan tangan atau spons ataupun brush. Sementara untuk menghilangkan noda, dilakukan pengulangan penolesan pada bagian yang bernoda. Teksturnya lembut dan ringan, sehinga mudah untuk diblend.

Two Way Cake
Simply Stay Two Way Cake Mustika Ratu memiliki empat varian warna juga, yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia. 
Cara Pakai Simply Stay Two Way Cake Mustika Ratu adalah dengan mengusapkan secara merata dengan menggunakan Puff pada wajah dan leher. Teksturnya lembut, mudah diblend, dan coveragenya medium karena bersifat powder. Namun demikian, jika digunakan dengan produk rias Simply Stay Mustika Ratu lainnya, hasilnya lebih sempurna.

Penggunaan Simply Stay yang sederhana tersebut mengantar perempuan Indoneia untuk tetap tampil cantik sepanjang hari meskipun aktivitas yang dijalani sangat padat. Terlebih, Simply Stay dilengkapi dengan keunggulan-keunggulan. 

Beberapa keunggulan Simply Stay Mustika Ratu diantaranya adalah:
  • Kandungan bahan alami seperti Curcuma Haynean Root Extract sebagai natural skin conditioning untuk melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.
  • Kandungan Tocopheryl Acetat (Vitamin E) sebagai antioksidan alami.
  • Kandungan Octyl Methoxycinnamate sebagai UV filter alami untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari (UVB).
  • Tekstur lembut sehingga mudah menyerap dalam kulit.
  • Mudah diaplikasikan.
  • Tahan lama sampai 12 jam.
  • Bersertifikat sebagai kosmetik halal.
 Acara ini diorganisir oleh B Blog Indonesia dan an Disponsori oleh Mustika Ratu

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates