October 25, 2014

Ini Hobiku, Apa Hobimu

Surabaya, CocoNotes - Setiap orang pasti memiliki aktivitas tertentu yang disukai. Ada yang suka merajut, ada yang suka memasak, ada yang suka jalan-jalan, suka blogging, dan sebagainya. Sesuatu aktivitas yang disukai untuk dilakukan dan itu bisa menyenangkan hati itulah yang disebut sebagai hobi. 
Dan, memelihara binatang pun merupakan salah satu hobi juga. Ada banyak orang yang sangat menikmati aktivitas memelihara binatang. Meskipun, memelihara binatang berarti harus berisiko. Mulai dari baunya, kotorannya, dan rumitnya perawatan memberi makan dan membersihkan tempatnya. 
Ragam binatang yang dipelihara juga bermacam-macam. Mulai memelihara ikan hias, memelihara kuda, kucing, anjing, burung, dan bahkan kupu-kupu atau juga ular. 
Hiii.... Kalau kupu-kupu terbayang juga itu kalau masih menjadi ulat-ulat. Terlebih ular yang melata dan menjalar-jalar ... Tetapi kalau sudah menjadi hobi, pastinya semua itu menjadi hal yang menyenangkan bagi penghobinya. 

Selentingan, presiden Republik Indonesia yang ketujuh juga punya hobi lo. Hobinya selain blusukan, juga memelihara binatang.
Apa itu binatangnya?
Ternyata, pak presiden Republik Indonesia yang senang blusukan dan merakyat itu suka memelihara kodok. 
Nah, apa yang terbayang dingan binatang kodok? 
Kodok itu binatang ampibi yang bisa hidup di dua alam. Sukanya makan serangga dengan lidahnya yang kesit menjulur-julur. Dia juga suka melompat-lompat ke sana ke mari. Dan, di malam hari, dia paling senang membuat kegaduhan. Atau juga, waktu musim hujan. 
Tung ... Tung ... Tung .... 

Nah, itu hobinya Bapak Presiden. Kalau hobimu apa?

Gambar pinjam dari kidzworld.com (Prince Frog) dan hdwp.net (Prince Tiana)

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates