March 23, 2015

Ada Wanita Di Balik Wibawa

Surabaya, CocoNotes - Seperti sebuah fiksi, tetapi ini bukan fiksi. Ada wanita di balik wibawa. Ada wanita di balik setiap kejadian. Ada wanita di balik kebesaran seorang pria. Wanita memang ada di baliknya, bukan di depan. Karena jika wanita berada di depan, yang kelihatan menonjol bukan dada dan kewibawaannya, tetapi buah feminitas dan daya pesona sensasi yang menggoda. 

Tidak heran, jika dalam beberapa skenario pelemahan sebuah lembaga pun, kerap menggunakan wanita di baliknya. 

Namun demikian, jangan pernah meremehkan wanita. Meskipun, dia hanya ada di balik batu dan di balik dada perkasa pria, tetapi daya geraknya sungguh luar biasa. Dada-dada perkasa dan wajah-wajah pria penuh wibawa bisa disokong oleh daya aura pesona wanita. Bahkan pula bisa dihancurkannya. 

Lihat saja para pemimpin negara kita, peran ibu bangsa sangat lekat dengan daya gerak, daya juang, dan daya wibawanya. Ibu Fatmawati tidak akan lepas dari sosok presiden Soekarno. Ibu Tien Soeharto yang beraura kuat dan keibuan, selalu lekat dalam setiap gerak presiden Soeharto. Ibu Ainun Habibie dengan cinta kasihnya menyokong presiden BJ Habiebi dan lekat dengan nama beliau. Ibu Shinta Nuriyah yang memiliki daya gerak dan daya dorong bagi Presiden Abdurrahman Wahid. 
Ataupun bahkan Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono yang beraura kuat menopang keperkasaan dan kewibawaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyonno. 

Demikian pula dengan Ibu-ibu bangsa dari negara lainnya. Ya, sebut saja Michelle Obama, atau bahkan Kate Middleton dan Putri Diana (Lady Di) yang sedemikian kuat auranya dalam memberi warna dalam kehidupan para lelaki mereka. 

Sangat terlihat bukan, betapa wanita adalah penggerak dan penguat aura para lelaki berwibawa, para lelaki penguasa .... 
Dan, yang pasti, para lelaki itu juga dilahirkan dari rahim seorang wanita .... 
Jadi, jika ada pemimpin yang 'mendelep' bisa jadi memang peran dan aura ibu bangsanya yang sedang surem.

Karena itu, mari tegak kokohkan wanita, bukan melemahkannya, tetapi memuliakannya. Agar menjadi ibu-ibu bangsa yang memperkuat ghiroh kebaikan dan kewibawaan ....






Gambar: All dari google image

1 komentar:

cara merawat payudara said...

Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates