Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

October 7, 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam kerja kantor murah pastinya banyak diinginkan kehadirannya oleh para pengelola perusahaan, karena bisa memberi seragam kerja kantor kepada karyawan dengan tetap menghemat pengeluaran perusahaan. Seragam kerja kantor sendiri memiliki fungsi yang signifikan sebagai identitas perusahaan, simbol kebanggaan karyawan yang akan menimbulkan rasa memiliki (self-belonging) dalam diri karyawan. Sebagai identitas perusahaan, seragam kerja kantor akan mewakili perusahaan dalam mengomunikasikan perusahaan kepada masyarakat. Artinya, seragam tersebut harus mampu memberikan citra positif bagi perusahaan, membentuk awareness konsumen terhadap produk dan/atau layanan perusahaan, serta membentuk persepsi positif teradap perusahaan. Penggunaan seragam kerja juga akan menuntut karyawan untuk menjaga nama baik perusahaan, sehingga saat di luar kantor pun, karyawan akan tetap berusaha menjaga perilakunya, karena karyawan menyadari betul bahwa dengan menggunakan seragam kerja perusahaan maka dia adalah wakil dari perusahaan. 

Seragam Kerja Kantor
Lihat saja karyawan di atas yang menggunakan seragam kerja saat ditugaskan di luar kantor dan harus melayani klien (#tengah, mengenakan T-Shirt adalah klien yang harus dilayani oleh karyawan) yang jauh dari lokasi kantor (#gambar di atas adalah karyawan dari Surabaya, Jawa Timur yang ditugaskan ke Palembang, Sumatera Selatan). Karyawan yang menggunakan seragam perusahaan tersebut terlihat lebih kompak dalam memberikan pelayanan kepada kliennya, karena mereka adalah satu kesatuan yang ditugaskan bersama-sama oleh perusahaan untuk melayani klien perusahaan.
Nah, dengan melihat fungsi seragam yang tidak hanya sekedar sebagai pakaian kerja, maka di dalam membuatkan seragam bagi karyawannya, perusahaan memiliki beberapa pertimbangan, seperti harga seragam, desain dan model seragam kerja, warna seragam, kualitas bahan seragam, simbol-simbol yang harus dimasukkan dalam desain, dan sebagainya. Untuk menjawab pertimbangan-pertimbangan perusahaan tersebut maka pada tahun 2007, lahir penyedia jasa pembuatan seragam kerja yang bernama Surewi Wardrobe yang berlokasi di Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11, Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang. Di sini, Surewi Wardrobe memberikan layanan pembuatan seragam kerja baik untuk seragam kerja kantor, seragam kerja hotel, seragam kerja restauran, seragam kerja karyawan, seragam kerja bank, seragam kerja pabrik, seragam kerja promosi, seragam kerja tambang dan seragam kerja lainnya. Beberapa produk seragam kerja kantor murah di Surewi bisa dilihat pada gambar berikut: 
Seragam Kerja Kantor Murah
Dalam menyampaikan layanan pemesanan pakaian kerja, Surewi Wardrobe tidak hanya menawarkan harga murah, tetapi juga memberikan kualitas pakaian kerja yang terjamin, baik kualitas bahan, kualitas desain, maupun kualitas jahitan. Penekanan pada kualitas ini merupakan hal mutlak yang harus diperhatikan, karena seragam kerja tersebut bukan sekedar pakaian kerja, tetapi merupakan pakaian yang akan membawa nama perusahaan. Oleh karena itu, Surewi Wardrobe juga memberikan layanan konsultasi design dan pemesanan design yang akan membantu perusahaan dalam menentukan design seragam yang cocok dengan kebutuhan dan budget perusahaan. Jadi, bagi Anda, di mana pun berada, yang membutuhkan seragam kerja kantor murah dan berkualitas, bisa menggunakan jasa Surewi Wardrobe, karena Surewi menyediakan media pemesanan seragam kerja secara online. Jadi, pemesanan seragam kerja kantor murah di Surewi merupakan pemesanan seragam kerja yang efisien dan efektif.

2 comments:

CocoGress