Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

October 18, 2012

Seragam Kerja Kantor Murah dan Berkualitas

Seragam kerja kantor murah di Surewi bisa menjadi jawaban bagi perusahaan dalam memilih mitra yang akan membantu perusahaan dalam pengadaan seragam kerja bagi karyawan, karena seragam kerja bagi karyawan bisa menjadi faktor yang sangat penting bagi suatu perusahaan.

Beberapa hal yang bisa menjadi alasan perusahaan berkaitan dengan penggunaan pakaian seragam di antaranya adalah: 
  • Seragam kerja menjadi identitas perusahaan.
  • Karyawan dengan mudah dibedakan dengan tamu. 
  • Karyawan juga lebih berdisiplin dan tidak akan ke mana-mana pada jam kerja, karena takut ketahuan. 
  • Seragam kerja juga merupakan cara tidak langsung menegakkan rasa kebersamaan. 
  • Lambang kebersamaan, solidaritas, dan kebanggaan. 
  • Penggunaan seragam kerja karyawan akan menjadikan perusahaan terlihat lebih bonafit dan profesional. 
  • Mengingatkan karyawan akan tanggung jawab mereka kepada perusahaan. 
  • Memberi rasa percaya diri akan statusnya. 
  • Seragam kerja membantu mempromosikan nama perusahaan untuk mendapatkan konsumen baru. 
  • Penampilan pegawai dapat membantu perusahaan menciptakan harmoni. Seragam merupakan cermin yang menunjukkan kedisiplinan dan tanggung jawab setiap individu. 
  • Kepatuhan mengenakan seragam menjadi cermin untuk menunjukkan kebanggaan dan penghargaan karyawan sendiri kepada perusahaan. 
Apapun alasan perusahaan dalam menetapkan penggunaan pakaian seragam bagi karyawan, perusahaan harus tetap memperhatikan efek psikologis tertentu yang dirasakan karyawan dengan aturan penggunaan seragam kerja. Karena penggunaan seragam kerja yang kurang sesuai dengan harapan karyawan justru akan menjadikan karyawan malas untuk mengenakan seragam kerja atau merasa minder. Oleh karena itu, sebelum pakaian seragam ditentukan, perusahaan perlu mempertimbangkan secara seksama dampak penggunaan seragam kerja terhadap perusahaan, kepuasan kerja, peningkatan kinerja dan kepentingan perusahaan terhadap pihak luar, baik konsumen maupun masyarakat luas. 
Penggunaan seragam kerja yang sama selama enam hari kerja bisa membuat karyawan agak malas untuk berangkat bekerja. Oleh karena itu, diperlukan dua atau tiga pasang seragam kerja selama satu minggu, dan tetap memberlakukan hari bebas seragam formal. Misalnya hari Jumat dan Sabtu, karyawan diperbolehkan menggunakan pakaian kerja bebas. Selain itu, perusahaan bisa mencoba mendesain seragam kerja kantor sendiri, di mana usaha ini melibatkan semua karyawan dalam pengambilan keputusan pemilihan seragam yang diharapkan akan menumbuhkan semangat yang baru dalam kelompok kerja, serta memperlancar pergantian seragam kerja kantor. Dengan adanya seragam baru yang desain, warna, dan pemilihan kainnya ditetapkan dengan melibatkan karyawan, maka diharapkan dapat menambah semangat kerja karyawan. Pelibatan karyawan dalam menentukan seragam kerja kantor ini menjadi hal penting, karena sebagai karyawan, hal lain yang tidak kalah menariknya ketika menjadi sosok karyawan adalah baju kerja. Ketika seorang karyawan diwajibkan mengenakan baju seragam yang keren dengan berbagai atribut dan aksesoris perusahaannya, maka mereka bisa tampil keren dan modis dengan baju kerja yang diseterika rapi, sehingga terlihat keren.
Setelah pemilihan desain, warna, dan jenis kain telah diputuskan oleh karyawan secara bersama-sama, maka perusahaan juga perlu melakukan kerjasama dengan pabrik tekstil atau wardrobe yang khusus menyediakan seragam kerja. Nah, salah satu wardrobe spesialis seragam kerja kantor murah yang bisa dituju adalah Surewi Wardrobe, karena Surewi Wardrobe merupakan penyedia seragam kerja yang sangat memperhatikan keinginan dan kebutuhan perusahaan. Di mana Surewi juga memberikan layanan konsultasi desain seragam kerja bagi perusahaan pemesan. Dengan demikian, seragam kerja yang dihasilkan akan disesuaikan dengan selera karyawan, selera perusahaan, dan pastinya tetap sesuai dengan anggaran perusahaan.
Seragam kerja yang diproduksi oleh Surewi bisa berupa seragam kerja wanita maupun seragam kerja pria dengan ragam desain yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Berikut adalah beberapa produk pakaian kerja yang diproduksi Surewi:
Seragam Kerja Wanita

Seragam Kerja Murah
Surewi Wardrobe juga memberikan layanan pemesanan seragam kerja secara online melalui website http://www.surewi-seragam.com/ yang menyediakan panduan pemesanan seragam kerja secara online di SINI, sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan seragam kerja. Bagi yang ingin melakukan pemesanan secara langsung, maka lokasi Surewi Wardrobe adalah di Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11, Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang. 
Atau langsung contact ke:
PIN BB : 228204D4
Telephone 1 : 021 - 83662219
Telephone 2 : 021 - 94484494
Layanan SMS : 0813 - 16500561
Fax : 021 - 7333240
Email      : surewiwardrobe@yahoo.com

Nah, tunggu apa lagi, seragam kerja kantor murah di Surewi bisa menjadi jawaban bagi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan seragam kerja secara lebih efektif dan efisien, yang akan membantu perusahaan untuk mencapai tujuan penggunaan seragam di perusahaan, karena Surewi Wardrobe memang Solution in Garment Uniform.
Seragam Kerja Kantor Murah

No comments:

Post a Comment

CocoGress