November 26, 2013

Best Living Moment BSD City: Kenyamanan Hunian dalam Satu Kawasan

Surabaya, CocoNotes – Best Living Moment dihadirkan Sinar Mas Land melalui konsep Live, Work, and Play dalam pengembangan kawasan hunian di dalam kota. Melalui konsep Live, Work, and Play, pengembang properti terkemuka di Indonesia yang telah berkiprah di bidang properti Indonesia sejak tahun 1980 an ini unjuk kebolehan di bidang properti yang mengakomodasi segala kebutuhan masyarakat dalam sebuah kawasan hunian. Tidak heran, jika Sinar Mas Land mampu meraih gelar Best Developer pada ajang Asia Pacific Property Award 2013-2014 pada 10 Mei 2013 sebagai Best Office Development (Five Star) dengan peringkat hghly recommended dan residential multiple unit
Sinar Mas Land juga piawai dalam strategi pengembangan kawasan hunian berbasis green development yang memperhatikan sustainabilitas kehidupan masa depan penghuninya (building a better future). 
BSD City: Green Development, Building a Better Future
Salah satu proyek prestisius yang dikembangkan adalah Bumi Serpong Damai (BSD) City, kawasan kota mandiri yang mampu mengantarkan Sinar Mas Land untuk meraih gelar Gelar Terbaik untuk kategori Township Management BSD City dalam event Property Indonesia Award Jakarta pada 29 Mei 2013 dan penghargaan Best Developer di Asia Tenggara kategori Green Development untuk proyek BSD Green Office Park di acara South East Asia Property Award 2013 Singapura pada 31 Agustus 2013.
Fasilitas Bisnis dan Komersial
Kepiawaian Sinar Mas Land dalam mengelola BSD City sebagai kawasan kota mandiri yang menjanjikan satu kenyamanan hunian dalam satu kawasan didukung oleh lima faktor penting bagi sebuah hunian, yaitu mudah dijangkau, fasilitas, infrastruktur, lingkungan aman, nyaman, dan sehat, serta ukuran kawasan yang luas. 
Best Living Moment bersama Keluarga
Lokasi BSD City yang terletak di Barat Daya Kota Jakarta hanya membutuhkan 10 menit menuju kawasan Pondok Indah melalui jalan tol BSD-JORR I dan sekitar 30 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui jalan tol Jakarta-Merak.
Kawasan di area seluas 6.000 hektar atau separuh dari luas kota Paris tersebut juga didesain untuk tata kota yang prestisius di Indonesia dengan mengombinasikan properti pemukiman, bisnis, dan komersial, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti: 
  • Olahraga (lapangan tenis, kolam renang, golf course) 
  • Taman kota, taman laut, dan wisata air. 
  • Hiburan (restoran, teater, cineplex) 
  • Pendidikan (lebih dari 63 sekolah dan lembaga pendidikan skala nasional dan internasional seperti Swiss-German University, Deutsche Internationale Schule dan Sinarmas World School)
  • Bisnis (pusat perbelanjaan modern sampai pasar tradisional dan ruko/rukan). BSD City terletak di area segitiga emas (golden triangle), sehingga menjadi solusi alternatif untuk memperluas jaringan bisnis, baik skala nasional maupun internasional.
  • Kesehatan (rumah sakit standar internasional, klinik, dan tempat praktik dokter spesialis) 
  • Tempat ibadah.
  • Jaringan komunikasi yang handal. 
  • Pengamanan elektronik yang didukung oleh tenaga keamanan yang ramah dan profesional.
  • Saluran air, selokan, dan manajemen sampah yang tepat menjadikan BSD City sebagai kawasan bebas banjir, bersih, dan sehat. 
Kebersamaan dan Pembelajaran dalam Pendidikan
Pengembangan lingkungan yang akomodatif bagi kebutuhan kehidupan penghuninya dengan konsep live, work, and play berbasis green development tersebut benar-benar mampu menjadikan BSD City sebagai tempat hunian yang bisa dinikmati bersama keluarga, untuk bekerja, dan untuk menikmati waktu santai bersama keluarga maupun kerabat dan teman atau rekan kerja.

Sumber Acuan Informasi dan Gambar:
Sinar Mas Land Official Website
BSD Official Website

1 komentar:

Murtiyarini, Arin said...

Informasi yg saya cari. Terimakasih..

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates