December 13, 2013

Review TV Toshiba: Hadirkan Kenyamanan Menonton Film di Televisi

Surabaya, CocoNotes – Televisi sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat, baik sekedar untuk mendapatkan hiburan maupun untuk mendapatkan informasi, atau bahkan sebagai sarana untuk menikmati waktu bersama keluarga setelah lelah beraktivitas seharian. 

Apapun alasannya, saat menonton televisi, pemirsa pastinya menginginkan kenyamanan, baik nyaman dari sisi penglihatan (visual) maupun dari sisi suara (audio). Untuk kenyamanan dan kepuasan visual, masyarakat kini sudah bisa menggunakan TV berwarna yang menyajikan gambar sesuai dengan warna aslinya. Untuk kenyamanan audio, pemirsa memilih televisi yang dilengkapi dengan fitur speaker yang mampu menghasilkan suara yang jelas dan jernih. 

Menjawab kebutuhan kenyamanan masyarakat dalam menonton televisi tersebut, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia memperkenalkan produk terbaru Toshiba Pro Theatre L9300 Series, yang menawarkan pengalaman visual dan audio yang bukan hanya nyaman dari sisi visual, tetapi juga dari sisi suara. 

Toshiba Pro Theatre L9300 Series ini merupakan generasi kedua dari televisi Ultra HD 4K yang ditujukan untuk memenuhi tantangan dalam menghadirkan gambar berkualitas tinggi pada TV layar besar dengan teknologi pengolahan gambar yang memaksimalkan kesenangan yang didapatkan dari layar lebar. 

(sumber gambar: Beauty Supreme)
Melalui riset dan pengembangan produk, produsen elektronik terkemuka yang telah berkiprah di bidangnya sejak tahun 1875 ini melengkapi Toshiba Pro Theatre L9300 Series dengan fitur-fitur yang menyajikan sensasi menonton film di televisi serasa di dalam gedung bioskop. 
Fitur-fitur pendukung TV Toshiba Pro Theatre L9300 Series ini menyajikan presisi, saturasi, kekayaan gradasi, dan warna alami, yang memberikan kenyamanan dan kenikmatan dari sisi visual maupun suara (audio). Fitur pendukung tersebut di antaranya adalah Mesin video CEVO 4K Quad Core, Intelligent Auto View untuk melengkapi panel Ultra HD 4K, layar yang lebar, dan fitur pendukung lainnya.

Mesin video CEVO 4K Quad Core dengan 16-bit Video Processing
Mesin video CEVO 4K Quad Core dengan 16-bit video processing yang mendorong berbagai teknologi seperti 4K Resolution+ menyediakan gambar berkualitas mendekati Ultra HD 4K untuk konten 1080p seperti film Blu-Ray yang ditampilkan dalam resolusi yang hampir seperti Ultra HD dan empat kali lipat resolusi televisi full HD biasa, sehingga penonton bisa duduk dekat layar tanpa khawatir terggangu oleh piksel layar, teks kecil juga bisa terbaca dengan mudah. 

Gambar Jernih dengan Warna Alami (Sumber: Beauty Supreme)
Dengan 16-bit Video Processing, TV Toshiba ini juga mampu untuk menghasilkan gradasi warna yang lebih lebar hampir menyerupai warna alami. Sebagai tambahan dari pemrosesan gambar Ultra HD 4K, TV Berwarna seri L9300 dilengkapi berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan kualitas gambar seperti fitur 4K resolution+ untuk memproduksi gambar yang lebih baik kedalamannya, realitasnya dan presisinya untuk mengembalikan kejelasan kualitas gambar mendekati Ultra HD 4K dan AMR 400 Hz yang bisa memperbaiki tayangan berkecepatan tinggi. 

Intelligent Auto View
Intelligent Auto View ditambahkan dalam televisi ini untuk melengkapi panel Ultra HD 4K, sehingga mampu memberikan gambar tajam dengan delapan juta piksel, bahkan dalam konten yang kurang dari 4K. Intelligent Auto View ini secara otomatis menyesuaikan pengaturan gambar dengan kondisi ruangan, sehingga menambah sensasi kenyamanan menonton televisi. 

Kombinasi dari panel Ultra HD 4K dan mesin video CEVO 4K
Kombinasi dari panel Ultra HD 4K dan mesin video CEVO 4K yang disediakan oleh TV Toshiba seri L9300 menciptakan pengalaman visual menarik untuk film dan konten televisi. 

Layar Lebar
Layar lebar berukuran 58 inchi dan 84 inchi, sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk nyaman menonton dengan gambar tajam dan dalam. Warna-warna yang dihasilkan terlihat lebih alami dengan kekayaan gradasi dan saturasi yang tepat. 

Fitur Tambahan Lainnya
  • Hollywood Picture Mode yang dapat menghasilkan efek-efek sinema menarik di layar televisi. 
  • Audyssey Premium yang membuat televisi menghasilkan suara yang luar biasa. 
  • “2D to 3D Conversion” yang memungkinkan pemirsa untuk menikmati tayangan berkonten 2D secara lebih nyata dengan kualitas 3D. 
  • USB movie dari Toshiba dengan 28 format video memiliki kompabilitas pemutaran yang tinggi pada sebagian besar format video populer yang tersedia di pasar, semakin memaksimalkan kenikmatan. 
Fitur-fitur TV Toshiba Pro Theatre L9300 di atas semakin menyempurnakan kenyamanan yang dihadirkan TV berwarna dengan memanjakan penonton melalui efek sinema dan pengaturan suara yang jelas dan jernih. Bahkan disebutkan oleh bagian Pemasaran PT Toshiba, bahwa varian Toshiba Pro Theatre L9300 Series merupakan Televisi Terbaik untuk Menonton Film.

Referensi: 

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates