Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

July 19, 2012

Anak SMA dalam Google Search Engine: One of My Reasons for this Blog

(doc. pribadi, pic by Ahmad)
Surabaya, CocoNotes - Prihatin dengan keberadaan keywords Anak SMA atau Cerita Anak SMA atau Kisah Anak SMA atau SMA mendorong saya untuk membuka blog baru dengan bahasa Indonesia. Selama ini saya senang ngeblog dengan menggunakan bahasa Inggris, karena bahasa tersebut lebih banyak dikuasai oleh masyarakat di dunia. Dengan menggunakan bahasa Inggris maka blog akan bisa dibaca dari orang yang tinggal di wilayah mana saja. Dan ini akan memudahkan kita untuk saling share informasi.
Oleh karena itu, ketika saya mendengar dan melihat isu keyword tersebut maka saya juga tergerak untuk membuka blog baru dengan bahasa Indonesia.
Saya menggunakan Channel Coco dari kata cocoa yang artinya cokelat, atau bisa juga coconut yang artinya kelapa.
Cocoa atau kakao merupakan tanaman yang bisa menghasilkan buah yang bisa membantu kita relaks dan juga simbol persahabatan.
Sedang coconut artinya adalah kelapa yang memiliki manfaat beragam buat manusia.
Nah, di awal tulisan mungkin akan banyak menuliskan kata Anak SMA dan teman-temannya, tapi untuk selanjutnya, blog ini akan menjadi wahana bagi waya untuk berbagi dalam bahasa Indonesia.
Yang pasti, Ngeblog itu menyenangkan.....

No comments:

Post a Comment

CocoGress