June 26, 2014

Donor Darah Bersama Yayasan Karunia Mandiri

Surabaya, CocoNotes - Menyambut Bulan Ramadhan 1435 Hijriyah, Yayasan Karunia Mandiri menggelar program Semarak Ramadhan 1435 Hijriyah. Program tersebut telah diawali sejak 21 Juni 2014 kemarin dengan menggelar program Donor Darah bersama PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Surabaya. Program Yayasan Karunia Mandiri tersebut didukung sepenuhnya oleh PT Karunia Mandiri Consultant beserta seluruh divisinya meliputi Rental Surabaya, Service Surabaya, Script & Media, dan Business & Management Consulting. 

Dalam program donor darah tersebut, pendonor berasal dari karyawan PT Karunia Mandiri Consultant dan penduduk sekitar perusahaan yang berlokasi di Jalan Kedung Asem 47 Rungkut Surabata tersebut. Selain itu, beberapa pengendara yang kebetulan melintas di lokasi juga menyempatkan diri untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. 

Antusiasme warga sekitar untuk mendonorkan darah tersebut terilhami oleh adanya manfaat kesehatan dan keberkahan dalam aktivitas donor darah. Manfaat yang tidak hanya dinikmati oleh pendonor, tetapi juga oleh orang lain yang membutuhkan transfusi darah.

Mr. Dradjad, Pembina Yayasan Karunia Mandiri turut berpartisipasi mendonorkan darah
Cek Kecukupan Sel Darah Merah (Haemoglobine) dan Golongan Darah
Pendonor yang Telah Lolos Pemeriksaan Kesehatan Siap Untuk Diambil Darahnya
Kantung-kantung Darah Siap untuk Dibawa ke Bank Darah PMI

Para Calon Pendonor Mengisi Biodata, Terlihat Panitia Tengah Memandu Pendonor

Nah, Ini Souvenir bagi Pendonor .....
 Selain donor darah, Semarak Ramadhan diikuti dengan serangkaian program dakwah dan ukhuwah islamiyah lainnya sepanjang bulan Ramadhan 1435 Hijriyah, seperti Buka Bersama dan Penyantunan Anak Yatim, Gerakan Mukenah Bersih, Gerakan masjid Bersih, Sahur on The Road, dan lain-lain.

Sumber gambar: Yayasan Karunia Mandiri

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CocoNotes - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz Templates