Beli Roti atau Beli Apartemen Bos? Rame Banget

Surabaya, CocoNotes - Padatnya pengunjung event pemilihan unit Westown View yang diselenggarakan di Grand City Ballroom Level 4 dan Diamond...

Rental Surabaya

May 24, 2014

Tingkatkan Kualitas Air dan Sanitasi, Kementerian PU Gelar Indowater Expo & Forum 2014

Indowater Expo & Forum 2014, Grandcity Surabaya (Foto by Aly Sadikin/Rental Surabaya/21 Mei 2014, Grandcity, Surabaya)
Surabaya, CocoNotes - Setelah menyandang gelar sebagai negara dengan sanitasi terburuk kedua di dunia pada tahun 2013, Indonesia berupaya memperbaiki citra bangsa di sektor kualitas air dan sanitasi. Melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PU menyelenggarakan Indowater Expo & Forum 2014 yang merupakan bagian dari event Stakeholder Forum (SF) Indonesian International Water Week di Grand City Convex, Surabaya pada 21-23 Mei 2014.

Indonesia International Water Week (Foto by Aly Sadikin/Rental Surabaya/21 Mei 2014, Grandcity, Surabaya)

Kegiatan SF IIWW 2014 yang bertema Creative Solutions on Water and Sanitation Development towards Sustainable Human Settlements  tersebut meliputi workshop sessions, Indowater 2014 Expo & Forum, dan Field Visit. Adapun, empat subtema yang diangkat dalam acara SF IIWW 2014 yang dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum adalah (1) Water Scarcity or Water Security Threat (Kelangkaan Air atau Ancaman Terhadap Keamanan Air); (2) Water Availability (Ketersediaan Air); (3) “Out Of the BoxManagement'; dan (4) Sustainable Financing (Pembiayaan yang berkesinambungan). Indowater 2014 Expo & Forum merupakan event yang diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Indonesia International Water Week 2015 yang melibatkan partisipant dari beberapa negara Asia, Eropa, USA, dan Australia.
Salah Satu Sudut Ruang dalam Penyelenggaraan SF Expo & Forum 2014 (Foto by Aly Sadikin/Rental Surabaya/21 Mei 2014, Grandcity, Surabaya)
Kru Rental Surabaya (Kanan) bersama Salah Satu Peserta SF Expo & Forum 2014 (Foto by Aly Sadikin/Rental Surabaya/21 Mei 2014, Grandcity, Surabaya)
Penyelenggaraan Indowater Expo & Forum 2014 di Surabaya tersebut diikuti oleh 180 peserta dari 17 negara. Rental Surabaya sebagai penyedia perlengkapan multimedia seperti Laptop, PC (Personal Computer), dan TV Plasma turut mendukung ketersediaan perlengkapan yang dibutuhkan peserta selama acara Indowater Expo & Forum 2014 berlangsung. Tenaga profesional yang handal dan siap juga disediakan oleh Rental Surabaya untuk membantu instalasi alat-alat yang dibutuhkan oleh peserta selama pameran, sehingga dapat digunakan dengan baik selama acara berlangsung. Dengan pengalaman yang telah dimiliki selama ini dalam memberikan layanan rental laptop dan multimedia baik korporat maupun komunitas untuk penyelenggaraan workshop, pameran, pelatihan, ujian online, dan ragam jenis event dan exhibition baik di dalam kota maupun di luar kota, dan bahkan di luar pulau, divisi dari PT Karunia Mandiri Consultant yang berkedudukan di Jalan Kedung Asem 47 Surabaya tersebut membuktikan keandalan pelayanannya selama berlangsungnya acara Stakeholder's Forum of Indonesian International Water Week 2014.

Link Terkait:

No comments:

Post a Comment

CocoGress